06 July 2008

33.Tips Makan di Jimbaran


kalo ke Bali ga makan di Jimbaran,kurang afdol kali ya rasanya.. :) buat aku sendiri itu wajib, biarpun cm sekali dalam satu tripnya..

klo tempat yg recommend buat makan seafood di Jimbaran itu di ada di beberapa tempat, kalo saya sendiri prefer JBS dan Menega Cafe..

kalo ke JBS, pelayanan jauh lebih cepat dan enak, kalo di Menega, karena super ramenya, semuanya serba lelet jadinya..memang enak dan murah.. tapi servisnya lamaaaa... hehehe...

nah..aku coba kasi tips makan kesana..

makan di Jimbaran, aku tidak pernah nemuin masalah yg berarti y..

Pada dasarnya mereka sudah ada patokan harga untuk seafood, dan semuanya bisa disesuaikan dengan budget, karena rata2 itungannya per Gram.. jadi sesuaikanlah dengan isi kantong.. :)

hrgnya kisaran
* ikan uk.1kg Rp.80.000/kg - 100.000/kg
* udang Rp.135.000/kg - 250.000/kg
* Scallop Rp. 70.000/kg - 90/000/kg
* Kepiting Rp. 150.000/kg - 250.000/kg
* Free Nasi dan Kankung plecing


nah, utk menghindari kalian tidak dapat tempat, aku saranin telfon aja untuk reserved, dan biasakan datangnya on-time,klo lelet mah bisa dijual ke tamu lain tuh meja.. buat mesen makanannya bisa langsung via phone.. jadi lgs kasi tau aja..mau makan apa dan harganya brp serta brp kilo..gitu..utk brp org..

aku saranin seh..coba pilih sendiri dan nawar sendiri sebelum duduk didalam..mau di restoran apapun dijimbaran itu... biar tidak ketipu dan tidak mahal2 banget makannya.. oke??

dan untuk beberapa resto di Jimbaran bisa dipesen paketan mulai dari Rp.125.000/org yang sudah lengkap menunya, dari kepiting, udang,scallop, cumi2, ikan, nasi, soup, minuman dan buah2an.. (kalo ada temen2 mau, bisa reserved kok di ocyd85@gmail.com) lumayan tuh.. murmer.. :)


selamat mencoba... :)
Note : ROMANTIS BUAT CANDLE LITE DINNER

salam bali

note : untuk harga tidak mengikat ya.. soalnya gak mungkin update terus :)

No comments: