12 July 2008

41 . KUTA : with it SUNSETs




pantai kuta..


salah satu pantai yg wajib dikunjungi waktu kita main ke bali...


pantai yg sepanjang hari ini rame terus..punya daya tarik sendiri buat wisatawan yg datang ke bali.. dengan ombak nya yg tinggi dan bagus.. menjadikannya lokasi surfing yg paling diminati.. klo aku sendiri seh ga bisa..jadi ga tau rasanya surfing..


pantai kuta belakangan ini mulai JOROK... kadang2..banyak sampah di sekitar pantai..mungkin karena populasi yg semakin banyak.. tapi syukurnya..dinas pariwisata di bali sangat-sangat CARE dengan kondisi pulaunya.. dan mereka rajin banget membersihkan pantai dan lokasi2 wisata mereka.. :)


ini ada bbrp foto hasil jepretan aku menggunakan kamera 2mp, nokia 6300.. cakep banget hasilnya.. :)


sunsetnya TOP CER.. keren..dan bagus banget....


wajib berkunjung dan melihat pantai ini... :)

1 comment:

life-aspiration said...

Hi, chid
salam kenal
Saya Emilia, anak medan juga ,,,tp udah stay di jakarta.
Mau tanya neh chid, punya rekomendasi penginapan yg aman bersih, strategis, dan murah :)). yg penting aman dan harganya seh, soalnya i ke bali oktober nanti sendiri, rcn stay 1week dulu....mau diving (ngk bisa renang, dikase ngk?), ATV, dan spaaaa :)). Thanks ya. Oiya, sate lilit ikannya yummy banget, lokasinya dimana ? i mau coba ahaaahhah . C ya chid.

quientine@yahoo.com
http://life-aspiration.blogspot.com/