13 July 2008

43.tentang aku

aku sebenarnya kurang jago menggunakan blogs ini.. yg penting buat aku..aku bisa menulis apa yg aku rasa,liat,dan dengar.. dan ada fotonya..sudahlah cukup..tidak perlu animasi2 aneh2 yg lain..hehe..too simple ya... dats me.. i'm not ordinary woman..who likes BLINK-BLINK in Life.. kalo menurut versi temen-temen aku yg PEREMPUAN, aku tuh bukan PEREMPUAN.. hehe.. actually, i'm YES.. i'm PURELY WOMAN..cm lebih cenderung KELAKI-LAKIAN .. bukan brarti aku tidak menyukai apa yg disukai oleh perempuan..like :




  • Laki-laki >> wow..i like them very MUCH... mereka salah satu inspirasi dan motivator aku utk berjuang kadang2.. aku tuh pecinta banyak lelaki..bukan dalam artian aku PLAYGIRL or watever they called it.. aku tuh suka lelaki.. tapi gini-gini aku SETIA...loyal ama pasangan..bahkan cenderung sering disakiti.. buntut2nya disakitin..sekarang uda kebal..dan uda ga perduli lagi.. KANKENAI...kata jepang mah..:) laki-laki itu kebutuhan tapi di urutan ketiga..


  • Make UP >> hm...SANGAT JARANG BERDANDAN... why?? buat aku.. yg namanya cantik enough dari inner.. klo outner mah...setiap hari juga bisa.. buat aku klo perempuan yg doyan dandan karena kerjaan dan profesi mah wajar ya..tapi kalo dandan utk show off..dia cakep atau dia harus menarik dimata laki2..just believe in one thing.. BRARTI COWO YG SUKA DIA NGELIAT DIA DENGAN TAMPANG MAKE UP nya DONK!!.. bukan wujud asli waktu dia ga make up...hehehe... ya...itu kerjaan orang yg pny waktu lebih dua jam untuk memoles dan menghapusnya kembali aja..dats not too worth it buat aku.. :) ini foto waktu aku dandan dikit..


  • SHOPPING >> tiap orang pada dsrnya pny satu sisi hedonisme dalam hidupnya.. include me.. aku doyan yg namanya belanja..tapi belanja makanan dan buku..haha.. tapi klo disuru shopping baju,make up,atau apa lah..i'm not too like dat.. why? satu, selain karena susah cari SIZE,aku memang bkn cewe yg doyan bgt pake baju cewe.. haha.. jadi buat aku..tee-shirt+jeans+sandal jepit(kadang-kadang) is the best lah..haha.. :)


  • PEMIKIRAN+SIFAT+ATTITUDE+MANNER/APALAH ITU>> hm..i can't judge my self ya.. cm versi bbrp org..ada yg bilank aku tuh baik,ceria,aktif(bahkan kadang hiperaktif),pekerja keras,workaholic,aneh,have my own style,secure and smart(menurut mr.wayne)..trus..aku tuh tomboy..nekat,mandiri(gw doyan banget tuh keliling kota-kota di Indo ini sendirian), keras kepala, rada-rada gila..lucu...aneh..semua kosakata itu keknya dimasukin ke dalam..haha... well..its me..mungkin aku ga bisa perfect..tapi aku mencoba utk yg terbaik buat org.. dan buat kehidupan ku.. jadi..klo disuruh berubah..hmm...HARD maybe...uda bawaan orok kali..haha..


  • HOBI >> cewe normal doyan belanja, nonton film, denger lagu mellow-mellow,ngumpul dan gosip, make up, mix n match baju,baca buku fashion,gosip selebriti, apapun itulah..yg biasa dilakuin perempuan... kalo aku HOBInya.. DIVING, MAKAN, TIDUR(HAL TERSULIT YG BELAKANGAN INI GA PERNAH BISA AKU LAKUIN), ngobrol di telfon, baca buku-buku politik/filsafat/sastra.. denger lagu mellow ada..tapi ga pernah hapal2..doyan nongkrong ama temen-temen tapi topiknya politik..haha..lagi semangat2nya nyoba hal ekstrem.. satu lagi..doyan TRAVELLING...semurah-murahnya...tapi ga ngegembel...hahaha...


apa lagi ya... uda kali ya...hehehehe...buat temen-temen yg baca blogs ku ini...aku ngucapin MATUR SUKSMA..domo ARIGATO...xie-xie..kam sia...thank you..





salam perjuangan!!!

No comments: