11 June 2008

30.penginapan di Gili Trawangan




Penginapan di Gili Trawangan



Hotel Creative

AC Rp. 400.000/malam + Rp.150.000(HSS)

Note :
* sewa alat snorkel Rp.35.000/hari
* Harga sudah diupdate per tgl 01Januari 2011
* Hotel-hotel lainnya menyusul

pemesanan bisa langsung ke 08192100566 / ocyd85@gmail.com
thanks..

3 comments:

yo_gataurus said...

maaf, mbak Ocyd...

sy blh tny ya,

1. klo skrng ni, penginepan(ato aplah mbak nyebutnya)di daerah POPPIES LANE
tu brp tarif per malemnya?
oy..sekedar ngingetin, skrng BBM dah naek lho.. ^_^'

2. Trus packet watersport yg d tanjung benoa tuh, harganya buat per kepala ato satu packetnya emank gitu?


tlng djwab mbak y,
please....

ya..
ya..

^_^

yo_gataurus said...

mbak... kok g' djwab Chee?

~ o R C h i d ~ said...

buat Yoga,

sori,aku lupa.. :)
1. terakhir dapat data itu klopun ada kenaikan tidak banyak banget, cuma berkisar 10-20rb/mlm...

2. itu harganya per org.. klo yg paket, itu buat satu org. klo yg lepas..itu harga buat satu paket juga...

email aja lgs ke email aku..biar bisa lgs di bales.. thanks