28 April 2008

18.STUDIO TATOO GANGGA KIRANA DI LEGIAN -BALI


STUDIO TATOO GANGGA KIRANA

temen2 di studio tatoo yang aku kenal pas ke bali bulan april ini, sangat friendly dan asik..emnak seh muka serem..tapi hatinya glenn fredly..hehehe..buat temen2 yang pengen tatoo di bali..di studio tatoo ini ada tiga jenis tatoo yang bisa kita pilih untuk dibuat..airbrush,painting dan permanent tatoo..

tatoo airbrush berkisar dari harga 30.000 - 100.000 tergantung dari ukuran besar atau kecilnya gambar tersebut.(tahan sekitar 10hari)

tatoo painting berkisar dari harga 50.000 - 200.000 (tahan sekitar 1 bulan)

tatoo permanent dari harga 200.000 - jutaan..depends on the pictures..

tinta yang dipakai di studio tattoo ini dijamin aman dan tidak menyebabkan alergi..karena menurut pengalaman aku..yang pernah tatoo di pantai kuta..damn..pulank dari bali bengkak..dan gatal2...sampe sekarang masi berbekas..so,sejak itu prefer ke studio tatoo yang uda dikenal deh..lebih safety..

artist tatoo disana namanya gangga..lokasinya deket dengan bom bali tepatnya di jalan mataram seberang jalan benesari..gak susah dicari kok..karena ada plang namanya STUDIO TATOO GANGGA KIRANA...

so,buat temen2 yang pengen berTATOO ria...bisa mampir disana..dan nawar2 ria..

salam bali,

orchid

6 comments:

Anonymous said...

Met kenal sis,

Nama aku david. ini mau sekedar berbagi informasi mengenai gangga kirana tattoo studio. Sekarang studio tattoonya udah pindah ke seberang restoran jerman mama's dan quickly. masih sebaris tapi agak jauhan dari legian parkir. pas diseberang jalan benesari. kalo emang masih ke bali, hubungi aja hp gangga 081338744217 ato 081999289617. Saya uda dibuatin 2 tattoo permanent oleh Bli Gangga. Selain buat di bali saya juga pernah tattoo di malasya, china dan medan. tapi i love tattoo buatan gangga. gangga is the best

Unknown said...

Wahh mau bgt tu min

Unknown said...

bli mau nanyak lok nikin tato permanen dengan ganbar mawar berduri di pundak nrp bli??!

Unknown said...

bli mau nanyak lok nikin tato permanen dengan ganbar mawar berduri di pundak nrp bli??!

Unknown said...

Berapa kira2 ya bos.. tato di punggung sama tangan/lengan?

Unknown said...

Minat tatto hubungi 081939004353 wa makasih