09 June 2008

29. everything is complicated...!!!!!!

i hate wit dis all.. i hate u..kenapa kamu tidak pernah belajar menghargai semua apa yg sudah tercipta..aku pernah bilank..jangan pernah minta hatiku,klo kamu tidak tau ngejaga hatiku.. aku benci harus sakit lagi...lagi dan lagi...i'm trying my best to love u as the way u are..but..tolong...hargain aku..aku berjuang utk kamu..aku berjuang untuk bisa sayang dan total ke kamu sepenuhnya..tapi gimana aku bisa sepenuh hati denganmu..kalo kamu tidak mau belajar itu juga... kamu pernah bilank..klo kamu percaya aku,aku pasti percaya kamu.. apa buktinya... kamu ga percaya aku....kamu bohong...dan kamu selalu nyudutin aku dan ngarang tuduhan-tuduhan yg ga beralasan itu.. cemburu apaan itu coba??

kamu tau rasanya sakit ketika aku tau kamu main ke kompleks??
kamu tau rasanya sakit ketika aku tau kamu diemin aku dan ngomong ketus2 tanpa aku tau apa yg terjadi??
Kamu tau betapa kecewanya aku ketika telfon kamu, yg angkat telfon itu temen kamu yg aku ga suka..karena dia sering gombalin aku..dan ngajak aku berhubungan dengan dia.. WHAT THE FUCK of this...aku ini dianggap apa??

aku pengen selesain semua yg ga jelas dan kesalahpahaman dikita.. tunggu aku datang..dan pacari aku semestinya.. setelah itu.. biar waktu dan Tuhan yang nentuin.. kita bisa tetap bertahan atau emank kita ga jodoh... biarin cepet berlalu..

i love u... if u want to know.. i'm loving u...

aku cuma pengen kamu belajar..ngontrol sifat dan kebiasaan kamu aja..tidak pernah nuntut apapun aku ama kamu.. aku uda cukup sabar dengan semua ini..

confused with u...right now..!!! 11-06-08

orchid

No comments: