21 August 2009

79. trip to lombok & gili trawangan at july'09




tgl 14 july 2009 going to lombok by ferry from padang bay - bali
peserta 5 org : dany, aku, dina, mawarni, lina

start dari bali jam 24.00..tiba di pdg bay jam 01.45 kurang lebih.. tamunya 3 org, tapi guide dadakannya 2 org.. :P

sampai di pelabuhan padang bay, ternyata ferrynya sudah ada dan hampir brangkat,abis beli tiket 31rb/org, kita lgs prepare naik ke kapal.. kurang dari 10 menit kita langsung masuk ke ferry dan cari kamar ABK utk tidur.. lumayan dapat per kamar 50rb utk kamar acnya.. di kamar dapat fasilitas listrik - ada colokan buat charger, dan tau ga..koneksi internet dpt, ada koneksi GPRS di laut.. :) abis fesbukan..chat..tidur...bangun uda subuh jam 6 pagi.. dan lombok - pelabuhan lembar uda depan mata.. horayyyy..

sampai di pelabuhan lembar, uda ada rent car yg jemput utk drop di bangsal.. karena cm shuttle dan perjalanan cukup jauh, sekali shuttle gt, itu feenya sekitaran 400rban.. drop makan siang dl, baru ke bangsal.. tiba di bangsal.. mesen tiket public boat utk 5 org 10rb/pax, langsung berangkat ke gili, kapal sudah penuh.. dan lgs jalan.. perjalanan sekitaran 40 menit itu terasa lama..untung aja.. viewnya bagus..

tiba di gili trawangan, sudah dijemput ama yudik.. anak gili trawangan yg kerja di tourist information.. cek in di creative hotel Rp.350.000/mlm - AC, tp ga incl.breakfast..trus satu hari itu cm tidur,main sepeda sampe bengkak kakinya.. :P malamnya party sebentar di tir nag nog..dan have a dinner di apa nama cafenya..lmyn harganya..cm romantis.. :P

tgl 15 july 2009
bangun pagi2..snorkeling.. :D si lina pada pake bikini.. :) snorkel sampe dermaga, naik..prepare mandi dan pulang..

berangkat dari pelabuhan gili trawangan ke bangsal lagi.. sudah ditunggu ama supir di terminal.. oh ya lupa,, dari terminal mobil ke pelabuhan harus naik cidomo.. :P one way 10rb/cidomo

setelah itu, makan pagi di warung, tour ke rumah sasak, tempat oleh2, bukit malimbu, pantai kuta, tanjung aan, banyumulek, tempat belanja kaos.. dan kembali ke lembar..

balik ke bali, dan tiba dibali jam 01.00 waktu wita tgl 16 july 2009

lgs ke kuta, cari kamar..full semua..dan akhirnya..anak2 pada tidur dirumah semuanya... hahaa.. :P

utk trip dibali..ga cerita deh..standar itu2 aja..lagian tour..aku kan ga ikt.. :P

tunggu cerita di jogja dan di bandung..
:)

happy holiday buat yg backpacker.. :)

1 comment:

road to socialism said...

sekali-sekali ajak lae dong...
:-)