27 June 2010

info makan murah meriah dibali

buat temen2 yang liburan kebali dengan budget kantong CEKAK alias turis KERE, pastilah selalu mencari tempat makan enak,murah,banyak, dan terkenal dibali.. aku coba mengulas beberapa tempat makan yang rekomen dibali.. mudah2an membantu teman2 semua yang liburan ala turis kere dibali.. :kiss

sekalian dengan tempat makan rekomended, enak dan harganya jg lumayan :p

KUTA
* Nasi Pedas - jl.raya kuta, depan supernova
tempat ini lumayan rame dan terkenal semenjak didatangin oleh pak bondan, tempat ini menjual nasi campur dengan lauk pauk yg kita tentuin sendiri..yang terkenal dari tempat ini adalah kulit ayam dan sambal mercon yang luar biasa pedasnya.. utk rasa, not bad..tapi tidak terlalu "WAH". Kalo saya pribadi lebih menyukai nasi pedas yg di jalan raya kuta dekat pasar senggolnya. Lebih enak dan kerasa bumbunya.. + lebih MURAH… :p
harga mulai dari 9k
* ayam betutu khas bali, jl.raya kuta
kalo kalian pengen makanan khas bali, ayam betutu ini bisa dijadikan salah satu pilihan.. rasanya pedas,berkuah dengan bumbu dan sambal khas bali..rasanya enak.. :)
harga mulai dari 10k-up
* sop ceker, jl.raya kuta
sop ceker ini banyak yang jual sekitaran jalan raya kuta dekat pasar senggolnya.. rame selalu, dan enak..cocok dimakan sehabis dugem..hehe..kalo yang takut jorok, jgn makan disini.. hehehe
harga mulai 8k-up
*bamboo corner - jl.popies 1
rasanya enak, banyak porsinya, dan selalu rame disaat jam makan.. soal harga murah, lumayan lah.. tapi warung yang satu ini tidak bisa dimasukin mobil..cm motor atau jalan kaki doank.. :)
*mbok kadek - depan MCd kuta
jualan nasi campur di pantai, cari aja ibu2 , pake topi jualan nasi campur..rasanya maknyuss..murah lagi.. :) buka dari jam 8 pagi
* tanjung pinang - jl.raya kuta
chinese food, kayak capcay, ikan asam manis, kepiting, etc. bener2 rasanya pas dimulut. cocok untuk keluarga, ada jual nasi goreng , bihun , kuetiau..
harganya juga pas dikantong, mulai dari 6k-up
*depot joko - bypass ngurah rai, sesudah wisata spa
masakan enak dan murah meriah. porsi yang gede, pas diperut.
harga murah, mulai dari 6k
*ayam kalasan mbok limbok – dijalan patih jelantik, arah bypass (central parkir)
Menyajikan ayam crispy , 24jam, dengan harga murah dan enak.. rame kalo jam2 makan
Harga mulai dari 3k

NUSA DUA
* warung sari amerta - deket pom bensin arah ke nusa dua btdc
warung masakan khusus ikan, enak dan murah..
harga mulai dari 7k
* warung sari + warung jawa (disekitaran jalan ini banyak jualan makanan, jawa dan bali) - TG.BENOA
masakan khas bali, nasi campur, etc dan beberapa makanan yang bisa dipesen kayak ayam sayur, lalapan, ikan, etc.
harga mulai dari 7k
* babi guling GOBIL - jl.pratama nusa dua, arah kampial
Masakan khas bali, babi guling, yang jualan cowo, dan uda lmyn terkenal di sekitaran nusa dua. Enak, tapi harganya suka2 dia.. maklum kawasan turis.. 
harga 15k
* SAMA-SAMA restaurant – bypass nusa dua, dekat BCA
Masakan jepang, sushi, yakiniku, shabu2, rasanya enak 
Harga 60k-up
PECATU (GWK-DREAMLAND-ULUWATU)
*soto Gebrak – dijalan raya uluwatu setelah GWK, sblm Pecatu resort
Soto khas jawa dengan ciri khas selalu menggebrak meja terlebih dahulu sblm disajikan.. tenang aja yg di gebrak itu botol kecapnya doank kok.. :P
Harga dari 6k
*

UBUD
• Babi guling Candra
• Warung nuri’s
• Pizza Bagus
• Nasi ayam kedewatan
• Bebek bengil
• Warung murni


- update soon-

1 comment:

cateringdibali said...

Tulisannya keren, keep posting…
Sudah pernah ke Empat Tempat Makan Unik Di Bali ?
Klik http://goo.gl/ZGcfU