21 February 2010

91. signs of soulmate


pernahkah kamu ketemu dengan orang yang tidak pernah muluk-muluk akan jalan hidupnya? ya..pernah, dia yang sekarang menungguku dengan tidak sabar..

pernahkah kau ketemu dengan orang yang berusaha setengah mati untuk terus membuatmu tidak merasa dikecewakan? ya..pernah, dia yang selalu berusaha untuk menunjukkan kalau dia tidak mau membuatku sedih..

pernahkah kau merasa sesuatu rasa datang dan membuat dadamu sesak sampai terasa sakit sekali? ya..pernah, dia yang membuatku merasakan sesaknya dada ini ketika merindukan dirinya..

pernahkah kau mencoba untuk berkorban untuk orang yang selalu menjagamu? ya..pernah, ketika dia sedang lemah dan tidak berdaya..

pernahkah kau mencoba melakukan hal yang tidak melukai hatinya? ya,pernah..tapi aku tidak pernah tau, apakah aku sudah berhasil melakukan itu dengan baik atau tidak..
pernahkah kau merasa sempurna ketika sedang bersamanya? ya, pernah..dia selalu menghargaiku disetiap saat dan kesempatan..bahkan dia pernah berkata dia mencintaiku apa adanya aku..

pernahkan kau berpikir bahwa ternyata dia cocok untukmu? ya, pernah, ketika dia selalu mempunyai jalan pikiran yang sama dan selalu berkata tentang hal yang sama pada waktu bersamaan..

pernahkan kau bermimpi akan dirinya? ya, pernah.. setiap lelapku, aku merasakan dia ada di diriku..setiap tarikan nafasku dia ada hadir bersamaku..
pernahkah kau merasakan kebahagiaan ketika bersamanya? ya, SELALU.. setiap kata, tingkah lakunya, selalu membuatku tersenyum bahagia…

apakah semua ini cuma kebetulan atau perasaan sesaat seperti yang sudah-sudah.. aku mengharapkan kalau ini bukan hanya sekedar mimpi, ketika terbangun semuanya jadi samar dan hilang begitu saja…

aku menyadari, aku ternyata merindukan dirinya dan mencintainya…



dizzy city, with love and a lot of misses..

ocyd85

3 comments:

win - Medan said...

waduh, cyd... long time no see. lu uda segitu majunya..wkwkwk.. congratz ya... semoga langgeng...

Wish you Success & Happiness ^_^

bayu said...

wish you all the happines.....

Anny said...

Mantap Cyd....