08 June 2009

73. My new Life in Bali.. !!!



jalan di serangan makan ikan bakar


di karma kandara


waktu rafting di telagawaja..


per tanggal 12 april 2009, aku uda resmi menetap dibali.. actually, i never know..until when i can stay at bali.. almost 2 months, and everything is look good..

tinggal dibali bukanlah satu kebanggaan buat aku, banyak temen2 yang bilang, enak ya..bisa tinggal dibali.. rame, banyak bule..dan banyak jalan2.. anyway, ada benarnya untuk beberapa hal..kayak misalnya, rame ..wih..bali mah kagak pernah sepi.. selalu rameeeeeee sepanjang waktu..apalagi di kuta..jam 2 pagi kayak jam 10 malam.. hehe.. banyak bule, iya emank..tapi bosen..gmn donk.. hehe.. lebih doyan lokal mah teteup.. hehe

banyak temen-temen baru yang aku dapatin disini selama 2 bulan ini..

anak bali asli ada agung, agus,widana,ria,nuri,putu,anna yang kerja di deli express..
anak perantauan dari jawa dsktrnya, ada dany,hadi,steven, chris, rara, endank, nyambeh, mas ud, mbak desi, etc.. banyak yg ga bisa disebutin..

banyak hal yang aku pelajari selama disini.. dan banyak juga kejadian yang pengen aku share ke temen2 yang ngikutin blogsku ini.. :)

minggu pertama tiba dibali, aku masi tidur di hotel.. di legian village, ee..dapat masalah dengan pihak hotel.. trus cari kost, dengan gampangnya nemu.. :) kamarnya gede, ukuran 3x6, dengan kamar mandi dalam dan uda ada isinya lemari dan kasur.. lumayan lah.. harganya jg lumayan.. 600rb/bulan..

seminggu pertama, aku sibuk ikut tour adik2ku dibali,ditanya capek..yeah...capek.. ditanya seru..ya not bad.. pergi ke lombok,gili,bali,lembongan.. kerjanya cm jalan-naik turun kapal-tour-snorkeling..wih capeknya..maknyus.. kakinya aku sampe bengkak..ga bisa jalan.. haha..

masuk minggu kedua, banyak kejadian sial yang beruntun,dari mobilnya tabrakan sampe kamera digital kesayanganku hilang.. sedihnya rekk.. wih..belinya susah payah..anehnya kenapa ya sarungnya balik.. huaaa...malingnya bikin gemes.. kamera dicuri.. sarungnya dibalikin..siallll bangetttt...

weis itu.. kejadian satu2 datang..dari urusan mobil, masalah temen dan ngerasa kayak kok sial aja... inget balik ke tuhan dan mulai manajemen diri dan pikiran..inget..thinking positive will make the positive thing.. and i do believe that..

selesai itu, mulai banyak hal baru dan bagus yang datang.. setelah ngambil beberapa decisions.. yang dari namanya hilang temen, etc.. aku mulai bisa settle sendiri dibali ini.. kehidupanku normal kembali..blm terlalu bagus tapi sudah bisa jalan sendiri.. :) kerjaan datang, tamu datang, dan order datang..senangnya.. :)

banyak hal baru yang aku pelajari disini.. dari ketemu partnerku sekarang, yang cocok denganku luar dalam.. yang bikin aku merasa tertarik.. dan angka 8 dimataku.. tapi sayangnya, ada beberapa hal yang bikin kita tidak bisa melanjutkan "itu"... :) its all talking bout feeling and insting.. :P but so far so good, kita tetep anteng2 aja, nyaman dan saling kerjasama untuk beberapa hal.. (thanks ya,dan.. for everything..) dari ngojekin aku sampe jadi temen curhat dan pelengkapku selama 2 bulan ini.. i just dont know..until when...

temen2 baruku yang seru.. yang setiap minggu keluarnya cm ke serangan, kuta, itu22222 aj................

ya...intinya tinggal 2 bulan dibali aku dapetin yang namanya..
  • temen2 baru
  • kehidupan baru
  • rutinitas baru
  • makanan baru
  • tivi second
  • kamar yang isinya ternyata kalo dilengkapi mahal beuh..
  • ojekku yang ganteng
  • susah cari sambel terasi yang enak
  • bingung milih makanan, karena ga ada pilihan.. tiap hari mentoknya,ayam lalapan..
  • jadi pinter masak.. terpaksa euy...
  • ga bisa makan sambel dencis..huaaaaaaaaa
  • banyak lahhhhh

hehe...

intinya..

mau tinggal dimana saja..mau merantau dimana saja.. tetep pasti ada hal baru yang menarik dan asik untuk dipelajari..

tinggal kitanya, harus pinter jaga diri, bersosialisasi, dan cepat adaptasi.. :)

temen2 semua.. anyway,sekali lagi..aku makasi banget..uda pada ikutin blogsku.. :)

wish u all the best ya.. :)

thanks

2 comments:

dWi said...

aduuh,,,,,mw duong kerjaaa disana,,ada low gk??
hehehehehe *serius niy*

Hartchenko said...

Thanks ya sist...
aku dah di jadiin temen...
kesindir nee gue... jalan2 cuman serangan kuta.. serangan kuta, Ayo kita bikin Acara touring..