25 May 2008

24.CAMFROG : BAD OR GOOD FOR US???

biasa disingkat dengan CF..

satu dunia maya dimana semua orang dari berbagai kalangan numplek disana..camfrog hampir sama dengan MIRC, kita bisa chatting dan kumpul di satu room dengan banyak org. kelebihan camfrog hanya kita bisa menggunakan audio dan camera untuk ngeliat teman main kita dan sebaliknya.. Awal pertama main, everything is fun and nice..aku sendiri ngerasain, klo ternyata camfrog bisa menghibur aku yg kadang penat dengan kerjaan dan rutinitas..ketemu dengan org baru..ngobrol..sharing byk hal dari teknologi smpe urusan cinta kadang..much of benefits lah awalnya..pertama kali main itu maret, dikasi tau ama cowo yg kenalan di warnet..setelah beberapa minggu main,mulai kerasa dampak negatifnya.. mau tau?? :) ntar aku buatin positif -negatif CF deh..


positif :
* we can meet around world people..dari mana2..klo aku sendiri ga pernah doyan main2 ke room luar.. indo aja sekarang uda banyak banget roomnya..dan satu..aku kebetulan ga doyan pindah2 room..klo uda betah disatu room..ya disitu aja nongkrongnya...
* ketemu dengan bbrp org yg sebenarnya kerjaan dia hebat di dunia nyata (dari kontraktor, teknisi, guru, wiraswasta, etc)
* ketemu banyak cowo2 cakep (klo buat cewe), dan cowo2 bisa muasin hasrat nafsu via cf dengan nntn show,yg paling sering diputer seh di room thai,dan china..klo indo sendiri..ada..tapi kurang banyak cewe shownya.. hehe...
* bisa punya temen maya yang akrab dan dekat seperti temen nyata..we can listen to their voices, feels their frenship, but one thing..we cant see him directly and touch him..
*ETC

Negatif :
* bikin kantong jebol
* bikin hidup ga teratur
* bikin semua rutinitas kita kacau...
* bikin hidup tidak bergairah...
* bikin kita stress karena tagihan bulanan internet yang OD..

anyway...klo mau coba..donlod lah di http://www.camfrog.com/ have a nice chit-chat

tidak ada garansi uang kembali kalo OD.. :P

No comments: