09 August 2014

Pak Raden aka drs suyadi ~ one of spirit and motivator for my life



He is one of my favourite artist, sosok seorang bapak yang sederhana dan luar biasa dengan semangat2nya. Pertama kali ketemu dengan bapak, aku tidak pernah menyangka bahwa seorang seniman besar di Indonesia ternyata masih hidup dalam kesendirian dan kesederhanaannya. Sosok yg cukup perfeksionis dan moody ini sangat menginspirasiku dan selalu mengingatkanku akan kebesaran karyanya yang legendaris, siapa sih yang gak kenal dengan cerita si unyil dintvri jaman 80-90an..aku ingat sekali ketika acara itu ditayangi, aku masih kecil sekali dan selalu menanti-nantikannya setiap sore di televisi. 

Saat ini beliau udah berumur 80an tetapi semangatnya untuk berkarya dan mendonggeng utk anak2 masih terus beliau lakuin di kesehariannya. Syukur juga setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya bapak bs menikmati royalti dari hasil karyanya selama ini yg tak pernah dia icip sama sekali. 

Bapak, sehat terus ya, terus berkarya utk anak2 bangsa ini yang sangat kekurangan akan jiwa seni, budi pekerti, budaya, adat istiadat yang tergerus karena jaman. 

we both loves your spirit and so inspiring us. 

Utk temen2 yg mau donasi ke pak raden, bisa hubungi contact person saya di sini dan akan saya info caranya. 

May God always blessing you in health and life. 


No comments: