28 April 2008

19 . confused with my heart and my mind...!!!

aku tidak pernah mengerti akan perasaan ku sendiri...

aku jatuh cinta pada sosok orang yang tidak tau menghargai hidup dan dirinya sendiri..sudah banyak pembelajaran dan nasehat yang aku sering shared ke dia.. sejauh ini,paling tidak ada hasilnya..dan dia sudah menyadari semuanya..tentang pentingnya hidup,teman,cinta dan persahabatan..

aku jatuh cinta pada dia yang polos, tidak pernah menggombal, tidak pernah berpura-pura akan kondisinya..dan aku sayang ama dia.. dia pernah mengakui perasaan dia yang sebelumnya pernah mati dan tidak mau mengenal namanya cinta lagi, tetapi sejak ketemu dan kenal denganku..perasaan itu tumbuh lagi..dan mulai bersemi..seandainya dia tau,betapa hancur perasaanku ketika tau kalo banyak perempuan yang ada disekelilingnya..dan ketika tau bahwa salah satu nya sedang bersamanya saat itu..sakit..bener2 sakit dan hancur..seandainya dia tau itu..seandainya dia tau..kalau aku menerima dia apa adanya..

aku pernah mengungkapkan rasa ke dia..pernah meminta dia untuk deal dengan satu hubungan yang aku tawarin ke dia..tapi apa yang jadi jawaban?? dia tidak bisa bersamaku karena banyaknya perbedaan yang ada dikami berdua..dia minder dengan kondisi dia yang jauh dan berbeda...seandainya dia tau..aku tidak pernah memandang dirinya rendah...

musti dengan cara apa aku baru bisa memenangkan hatinya?? aku bingung dan bener-bener tidak tau apa yg musti aku lakuin..setelah dia memintaku untuk blajar melupakan dan tidak mencintai dia..

satu orang yg saat ini mencintaiku harus menerima kondisi aku yg setengah hati dengannya.. maafin aku,sayang..aku sedang brusaha berjuang untuk mencintaimu seutuhnya..seandainya kamu ngerti dengan apa yang aku rasakan..semuanya sulit untuk saat ini..seandainya kamu mau mengerti..aku cuma minta kamu..untuk sabar menanti hatiku penuh untuk mu...

one of the reason dat bali become my second home..

ps: i love you,beib and i love you too,honey

medan,28 april 2008

1 comment:

Anonymous said...

Semoga si B nggak baca postingan ini. Tapi si B cukup kuat kok rasa hatinya. Everything is under your decision. Si B believe and trusting you. Be a good girl ya.